featured Kata Sambutan Ketua Komda Lansia Provinsi Jambi

Selayang Pandang

06.54Unknown



Puji syukur kita panjatkan ke Hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas perkenan dan bimbingan-Nya sehingga Blog Komisi Daerah Lanjut Usia Provinsi Jambi dapat tersusun dan dilayangkan Online.

Blog Komisi Daerah Lanjut Usia Provinsi Jambi ini berisikan materi-materi pokok sebagai bahan sosialisasi keberadaan Komisi Daerah Lanjut Usia Provinsi Jambi kepada pihak-pihak terkait baik kepada instansi pemerintah organisasi sosial peduli lansia, praktisi maupun masyarakat luas.

Bloge Komisi Daerah Lanjut Usia Provinsi Jambi merupakan wadah informasi publik yang dapat diakses secara umum bagi masyarakat khususnya masyarakat Provinsi Jambi yang mempunyai tanggung jawab kita bersama dalam menangani kesejahteraan lanjut usia.

Blog ini bertujuan agar masyarakat (khususnya Provinsi Jambi) dapat memahami, mengerti, dan menginformasikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi lanjut usia yang mana secara tupoksi Komisi Daerah Lanjut Usia Provinsi Jambi sebagai Koordinator baik kepada Anggota Komisi Daerah Lanjut Usia Provinsi Jambi maupun Insatansi Pemerintah Provinsi dan Daerah, SKPD, serta Pihak Swasta lain dalam memenuhi dan melaksanakan Undang-undang serta Peraturan Pemerintah yang secara jelas dalam Penanganan Kesejahteraan Lanjut Usia.

Dengan dilayangkan secara online blog ini, setidaknya materi umum yang dapat dijadikan bahan sosialisasi keberadaan Komisi Daerah Lanjut Usia Provinsi Jambi dapat terpenuhi. Harapannya agar semua orang mengetahui tentang Komisi Nasional Lanjut Usia secara baik dan benar.

Kami menyadari blog ini masih belum lengkap dan sempurna, sehingga  saran dan masukan dari semua pihak sangat kami nantikan dalam upaya penyempurnaan ke depan.
Akhirnya kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga blog ini terlayangkan secara Online.

Jambi, Mei 2015
Komisi Daerah Lanjut Usia Provinsi Jambi


H. FACHRORI UMAR

You Might Also Like

0 komentar

Alamat Sekretariat

KOMDA LANSIA PROVINSI JAMBI

Kompleks Masjid Agung Al-Falah - Kota Jambi
Mail : komdalansiajambi@gmail.com
Telephone : +62 741 20098
Fax : +62 741 20098
Blog : http://www.komdalansiajambi.blogspot.co.id

Formulir Kontak